-->

Jama'ah Majlis Dzikir Maulidurrosul SAW Al Khidmah Kediri Hadiri Haul Akbar Bali Ke 10



BALI, TRIBUNUS.CO.ID - Puluhan jama'ah Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW Al Khidmah dari Kediri minggu (08/7/2018) Menghadiri acara Haul Akbar Bali Ke 10 yang di laksanakan di Masjid Al Amin Komplek Kodam IX Udayana Pemogan Denpasar - Bali.

Seperti biasanya kegiatan Al Khidmah di Bali kali ini selain di hadiri oleh Habaib Ulama Kyai juga di hadiri beberapa tokoh agama Hindu di antaranya adalah Anak Agung Ngurah Manik Parasara Raja Pemecutan IX. Dalam sambutannya beliau juga berpesan "Agar umat islam di bali senantiasa jangan takut memakai songkok hanya gara-gara rangkaian kejadian beberapa bom, Mereka itu hanya oknum yang mengatasnamakan islam, Saya mengenal islam dari kecil walaupun saya non muslim, Islam yang saya pelajari itu bukan Rahmatan lil mu'minin bukan Rahmatan lil muslimin melainkan Rohmatan lil'alamin Rahmat bagi seluruh umat manusia,".


‌Penceramah Prof. Dr. KH. Saifuddin Zuhri Malang dalam ceramahnya beliau juga berpesan "Mari kita semua kusususnya jama'ah Al Khidmah untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama demi tegaknya kedamaian NKRI.(amin)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama