loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Kapolres kediri mengapresiasi dengan memberikan tali asih kepada Drum Band MAN 3 Kediri Gita Nuansa Amanda (GNA) sebagai Juara 2 Kapolda Cup 2018, Jumat (6/7). Tali Asih tersebut diberikan langsung oleh Kapolres AKBP Erick Hermawan kepada Kepala MAN 3 Kediri Slamet Hariyanto pada pembukaan Lomba Satuan Karya Pramuka Bhayangkara  (Lokabhara) Tingkat Cabang Kediri di halaman Polres Kediri.

Sebagaimana pernah dilansir media ini, GNA meraih juara 2 Kejuaraan Drum Band piala bergilir Kapolda Cup Hari Bhayangkara Ke-72 di GOR Sidoarjo, Jumat (11/5). Kejuaraan terbuka tersebut diikuti oleh seluruh Polres se-Jawa Timur yang masing-masing Polres mengirimkan satu perwakilan peserta dan MAN 3 mewakili Polres Kediri.


Piala yang diusung GNA pada event tersebut, Juara 1 Display and Showmanship, Drum Major, Colour Guard dan Visual. Juara 2 Analisa Musik Melodi serta juara 3 Field Commander dan Analisa Musik Perkusi.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Kapolres, Pembina, Pelatih, anggota GNA dan keluarga besar MAN 3 Kediri. Semoga prestasi ini bisa menjadi pemicu dan pemacu kita untuk terus berprestasi,” ujar Slamet. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar