MOJOKERTO - Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilgub Jarim tahun 2018 Tingkat KPU Kabupaten Mojokerto di mulai pukul 10.30 WIB bertempat di gudang logistik KPU tepat nya Di GOR Diknas Jl RA Basoeni Kec Sooko. Dengan penjagaan ketat dari kepolisian Resort Mojokerto dibawah pimpinan Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Dengan dihadiri oleh Ketua KPU Kab Mojokerto Bapak Ayuhanafiq beserta seluruh komisioner KPU, PPK dan Sekretaris PPK se Kab Mojokerto, Ketua Panwaslu Kab Mojokerto Bapak Aris Fahrudin Asy’at beserta seluruh komisioner Panwaslu, Seluruh Panwascam Se Kab Mojokerto serta perwakilan saksi dari masing masing paslon pilgub jatim 2018 tingkat kabupaten Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Laporan sekretaris KPU Bapak Heru Handoyo menjadi agenda selanjutnya dan diteruskan dengan sambutan Ketua KPU Kab Mojokerto, Sambutan Kapolres Mojokerto, dan doa sebagai tanda dimulainya pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara pilgub jatim 2018 tingkat kabupaten Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. memberi sambutan mewakili jajaran forkopimda menyampaikan, “Terima kasih atas peran semua pihak, panitia penyelenggara, para tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di kabupaten Mojokerto, sehingga kabupaten Mojokerto tetap dalam situasi aman, lancar dan kondusif. Kami berharap agar sampai dengan selesai nya seluruh rangkaian Pilkada serentak tidak ada permasalahan”. Pungkas Kapolres Mojokerto. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800