loading...


MOJOKERTO - Rangkaian pentahapan Pilgub Jatim 2018 masih bergulir, Hari ini Kamis (5/7/18) pukul 07.30 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Memimpin apel pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Kab Mojokerto. Bertempat di gudang penyimpanan logistik KPU tepatnya Di GOR Diknas Jl RA.Basoeni Kec Sooko Kab Mojokerto.

Dihadiri sekitar 120 personil yang terdiri dari 4 pleton Polsek jajaran, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 pleton Kodim 0815, 1 unit Raimas,  1 unit tim sterilisasi, Dan 1 Unit K9, serta menerjunkan 1 unit kendaraan taktis lapis baja Armoure Water Cannon yang menambah kekuatan pasukan pengamanan hari ini.

Dalam arahan singkat nya AKBP Leo menerangkan bahwa, “Kita patut berbahagia karena dalam pelaksanaan pilgub Jatim 2018 di wilayah Kabupaten Mojokerto tidak ada gejolak dan sengketa terkait hasil perhitungan suara. Namun tetap perlu di perhatikan bahwa pengamanan tetap harus di tingkatkan hingga selesainya semua pentahapan Pilkada serentak 2018”. tutur Kapolres Mojokerto saat mengambil arahan pada apel pengamanan.

Kegiatan berlanjut dengan pengecekan tempat penyimpanan logistik yang sedianya siang Nanti akan dipergunakan untuk pelaksanaan rapat pleno terbuka. Dipimpin oleh AKBP Leo, tim sterilisasi dan unit K9 memantau setiap sudut ruangan dan memastikan bahwa lokasi dalam kondisi steril dan aman untuk dilaksanakan nya kegiatan. (Dwa)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar