JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 serta turut  mensukseskan Asian Games 2018 Indonesia ,Kepolisian Sektor Ngoro Polres Jombang menggelar Nonton Bareng (Nobar)  bersama tiga pilar Kamtibmas dan masyarakat di Pendopo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur. Kamis (12/7/2018).

Dikatakan Kapolsek Ngoro Polres Jombang AKP Ach Chairudin SH" bahwa nonton bareng pertandingan piala dunia 2018 ini dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018,dan serta juga kami dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 72 tahun.

Dan kegiatan Nobar ini diikuti oleh masyarakat Kecamatan Ngoro ,Danramil Ngoro bersama Babinsa,Camat Ngoro yang diwakili Kasi Trantib, Kepala Desa Ngoro, Ketua PKK dan Ketua Panwascam Ngoro serta PPI" terangnya .


Saat nobar semifinal piala dunia tersebut saat itu yang tanding adalah antara Kroasia VS Inggris, sebelum waktunya pertandingan Piala Dunia dimulai, Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan ditambah kami putarkan vidio Polri dan TNI yang siap mengamankan dan mensukseskan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus sampai dengan 2 September 2018 yang berlangsung di Indonesian.

Untuk menyemarakkan acara pesta olahraga Asian Games 2018 nanti, kami mengajak masyarakat untuk mendukung penuh agar pesta olaraga Asian Games bisa berjalan dengan aman ,lancar dan sukses "Pungkasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.