Pasuruan. TRIBUNUS.CO.ID. Hari Senin (02/07) Pukul 01.00 WIB tepatnya di Dusun Mejasem RT 01 RW 05 Desa Tawangrejo Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan telah terjadi kebakaran sebuah Bengkel milik Bapak Dading umur 50 tahun yang bekerja sebagai Pengacara.


Awal mula kejadian menurut saksi salah satu saksi mata saudara Didit umur 29 tahun pekerjaan Swasta yang beralamatkan di dusun Mejasem RT.01 RW.05 desa Tawangrejo kecamatan pandaan
 bahwa api berasal dari Bengkel milik bapak Dading dan diperkirakan sumber api berasal dari konsleting listrik di bengkel tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut Babinsa dan piket koramil 0819/18 pandaan segera melakukan koordinasi dengan polsek pandaan dan pemerintahan desa setempat untuk menghubungi pemadam kebakaran dari kabupaten pasuruan .

Pada pukul 04.00 WIB Api pun berusaha dipadamkan oleh 1 unit mobil pemadam kebakaran dari kabupaten pasuruan dan dibantu oleh masyarakat desa tawangrejo. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan kerugian materiil diperkirakan sekitar +-500 juta. (M.Fery)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800