-->

Kembali, Babinsa Desa Carat Koramil 0819/20 Gempol Atasi Musibah, Kali Ini Bantu Padamkan Api


PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID Kesigapan dan kesiap- siagaan ini tidak hanya berlaku di Satuan Tempur saja akan tetapi di Satuan Teritorial juga dibutuhkan, sebagai contoh Serda M. Taufi1 Babinsa Koramil 20/ Gempol jajaran Kodim 0819 Pasuruan ini.  Dengan sigap dan semangat membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Tak sendirian, Babinsa Koramil Gempol bersama rekan-rekannya dari Koramil 20 Gempol segera mjadinya peristiwa kebakaran di desa Carat RT.01 RW 02. Rumah dari seorang warga bernama Muti'ah usia 69 tahun dusun Mlaten Desa Karang rejo Kecamatan Gempol.

Rumah Mutiah pagi itu sekitar pukul 09.40 WIB terbakar pada bagian belakang  rumah, menurut keterangan warga setempat, dirinya tidak tahu kapan awal terbakarnya, tahu-tahu sudah terbakar, Warga panik dan dibantu personil dari Koramil Gempol berupaya memadamkan api.

Beberapa saat kemudian, sekitar satu jam api berhasil dipadamkan, keberhasilan warga dan personil Koramil 0819/20 Gempol dan Babinsa Carat Serda M. Taufiq, bersma-sama membersihkan puing sisa kebakaran.

"Nggeh alhamdulillah pak, kebakaran gak sampai meluas, Kulo boten semerap, kulo blonjo ten wande, semerepe mpunkobongan (saya tidak tahu, tiba-tiba saja kebakaran: red) " ujar Mak Muti'ah
Untung ada pak Babinsa Carat dan personil Koramil Gempol yang dengan sikap membantu melakukan pemadaman hingga kerugian yang lebih besar tidak terjadi,  (GALEH)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama