Kepala BNN Kabupaten Kediri Ajak Disnaker Perang Melawan Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menekan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri, BNN Kabupaten Kediri dor tu dor kesemua lapisan masyarakat untuk berikan penyuluhan dan sosialisasi narkoba agar kediri bisa bersih tanpa narkoba.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Rabu (18/7/2018) di Gedung Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Kediri yang langsung disampaikan oleh Ka BNN AKBP. L. Dewi Indarwati, Amk. SH. MM sebagai narasumber penyuluhan ,yang  diikuti oleh 80 peserta dari 40 perusahaan dan 40 manager perusahaan serta 40 pegawainya.


Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati mengatakan "Bahwa untuk menekan peredaran narkoba, tidak hanya dikalangan masyarakat, remaja dan anak anak saja, melainkan juga dilingkungan kerja harus ditanamkan karena ini menyangkut kerja, karna kalau kita tidak waspada terhadap penyalahgunaan narkoba maupun obat obatan terlarang lainnya saat ini,  maka dampak yang ditimbulkan dari pengguna narkoba akan fatal dan membuat  kecewa pada diri sendiri khususnya dan orang lain. terang Dewi.

Mari kita semua wujudkan hidup sehat tanpa narkoba dan bersama sama perang melawan narkoba agar semua dan generasi kita kedepan bisa terarah" Pungkasnya.

Sementara dari materi yang disampaikan oleh Kepala BNN, para peserta Disnaker dapat paham dan tau apa yang harus dilakukan ditempat kerjanya. Dan diharapkan para manager perusahaan juga berperan aktif dalam upaya P4GN. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.