-->

Kerja Bakti Pembersihan Aliran Sungai Dusun Krajan

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Minggu (29/07) Pukul 08.00 Wib Babinsa Desa Rejosari Sertu Sulistyarno Anggota Koramil 0819/03 Kraton melaksanakn kegiatan kerja bakti pembersihan aliran sungai dengan volume 300 m Dusun Krajan Desa Rejosari Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kades rejosari H. Ainur Rofiq dan warga masryakat desa rejosari dengan jumlah sekitar 275 orang .

Pembersihan sungai ini sebagai langkah awal antisipasi terjadinya banjir pada saat musim hujan. Dengan kerja bakti ini kita dapat menghidupkan kembali budaya gotong royong yang saat ini sudah mulai memudar.

Babinsa desa rejosari sertu sulistyarno menghimbau kepada warga masyarakat dusun krajan desa rejosari agar tidak membuang sampah sembarangan terutama di sungai karena dampaknya dapat mengakibatkan aliran sungai tersumbat dan menjadi tidak lancar sehingga aliran sungai bisa meluap.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan lebih memberikan semangat bagi warga desa dan lebih peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan.(M. Fery) 


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama