loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (05/07)  Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan Pengamanan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan yang dilaksanakan di halaman Makodim 0819 Pasuruan Jl. Veteran Nomor 05 Kota Pasuruan.


Apel siaga tersebut dipimpin oleh Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hardiyanto  yang diikuti personel dari Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan.

Komandan Koramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hardiyanto  yang bertindak selaku Pembina dalam apel siaga tersebut menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan siaga agar personel stanby di Makodim 0819 Pasuruan dan melaksanakan patroli bersama dengan Polres Pasuruan maupun.Polres Pasuruan Kota  guna memonitor perkembangan situasi diwilayah tanggung jawabnya masing masing” Ungkapnya.

Dalam mendukung tugas pengamanan tersebut, anggota TNI diminta melakukan upaya-upaya preventif antara lain dengan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan, cegah dini, serta melakukan koordinasi dengan pimpinan apabila ditemukan persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah tugas masing-masing. Ungkap Danramil.



Pewarta : MF.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar