Kolonel Budi Sidak Kendaraan Dinas Anggota Korem


MOJOKERTO - Usai memimpin berlangsungnya acara rutin bulanan Persit di wilayah tugasnya, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, langsung beranjak menuju lapangan Makorem. Jumat, 20 Juli 2018.

Bukan tanpa sebab, kedatangan orangan nomor satu di lapangan Makorem tersebut, bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dinas yang sudah berjejer rapi di lapangan.

Dengan didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem), Letkol Inf Moch Sulistiono, Kolonel Budi langsung melihat satu persatu kendaraan, baik motor maupun mobil dinas yang sehari-hari digunakan oleh personel dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Diungkapkan Danrem, pengecekan tersebut dilakukannya, guna meminimalisir terjadinya kecelakaan. “Semuanya kita pastikan layak untuk digunakan, mulai dari plat kendaraan hingga mesin,” tandas Danrem 082/CPYJ.

Tak hanya itu saja, sidak yang dilakukan Danrem saat ini, juga dihadiri langsung oleh salah satu Bintara Kompi Markas, Serka Mahdum.

Mahdum menuturkan, dirinya bersama beberapa personel lainnya, secara rutin melakukan pengecekan terhadap seluruh kondisi kendaraan yang berada di Makorem.

Pengecekan itu, kata Mahdum, tak hanya sebatas surat-surat kendaraan saja. Akan tetapi, dirinya juga memastikan kondisi mesin kendaraan tetap terawat dengan sebaik mungkin. “Semua kondisi kendaraan kami pastikan terawat dengan baik,” tandas Mahdum.    (red)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.