Komsos Dalam Rangka Jalin Tali Silaturahmi Yang Erat

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Minggu (15/07)   Komandan Koramil 0819/24 Nongkojajar bersama Babinsa dan Bati Tuud Koramil 0819/24 Nongkokajar melaksanakan  Komsos dengan para wakawuri dan Ketua  KUD Setia Kawan dan beserta anggotanya  di Gedung KSP Kecamatan Nongkojajar Kabupaten Pasuruan dalam rangka halal bihalal hari raya idul fitri dan memperingati hari koperasi ke 71 tahun 2018.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat,  camat Kapolsek  dan Kades Sekecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan.

Adapun tujuan dilaksanakan komsos  tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0819/24 Nongkojajar Kapten Inf Murtadlo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada para warakawuri dengan suasana santai menerima silaturahmi saya sebagai Danramil dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.ungkapnya.

Danramil 0819/24 Nongkojajar   pada kegiatan tersebut berpesan  kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah Narkoba, minum – minuman keras yang dapat merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan, Tambahnya.


Pewarta : MF.


Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.