Koramil 0819/14 Komsos Dengan Kommas Gondangwetan

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (17/07) Pukul 13.00 Wib koramil 0819/14 melaksanakan komsos bersama KOMMAS dengan Tema "BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT DAN SEJAHTERA" yang bertempat di aula Makoramil 0819/14 Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh agama , Tokoh masyarakat , Tokoh adat, Karang taruna dan Anggota koramil 0819/14 gondangwetan.Adapun Materi yang disampaikan  dalam komsos Kommas  tersebut adalah Kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat tahun 2018 di bidang teritorial, Mempertahankan ideologi Pancasila Melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI, Bahaya narkoba dan pergaulan Seks bebas, Sosialisasi netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada.

Komunikasi Sosial adalah metode Binter (pembinaan teritorial) yang merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan dengan seluruh komponen bangsa, penyampaian kebijaksanaan pemerintah yang berkaitan dengan peran, tugas dan fungsi TNI-AD dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan Negara aspek darat dalam menghadapi hakekat ancaman yang mungkin timbul.

Kegiatan KOMSOS ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita. Sehingga dapat diperoleh kesamaan persepsi dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk tetap terbinanya keharmonisan dan sinergitas.(M.Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.