Koramil 0819/15 Winongan KOMSOS Bersama KOMMAS Desa Prodo

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (18/07) Danramil 0819/15 Winongan Kapten Arm Yuwono beserta Anggotanya melaksanakan kegiatan komsos bersama KOMMAS dengan Tema "BERSAMA RAKYAT MEWUJUDKAN NKRI BERDAULAT DAN SEJAHTERA" yang bertempat di Pendopo Desa Prodo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Karang Taruna, Pramuka dan Anggota koramil 0819/15 Winongan. 

Adapun Materi yang diberikan pada kegiatan komsos Kommas  tersebut adalah tentang Kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat tahun 2018 di bidang teritorial, mempertahankan Ideologi Pancasila Melalui bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI ,Bahaya Narkoba, Sosialisasi netralitas TNI dalam Pemilu 2019.

Komsos tersebut sebagai forum silaturahmi, yang bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen masyarakat.

Dengan komsos tersebut diharapkan bisa mewujudkan pemahaman tentang kebijakan TNI AD oleh komponen masyarakat dalam mendukung tugas pokok, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial.(M.Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.