Korem Bhaskara Jaya Akan Masuki Usia ke-52


SURABAYA - Menjelang hari ulang tahun ke-52, Korem 084/Bhaskara Jaya mulai menggelar berbagai persiapan. Tak hanya melibatkan seluruh personelnya saja. Namun, rapat yang dipimpin oleh Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) saat ini, Jumat, 20 Juli 2018, juga dihadiri oleh para pengurus Persatuan Istri Prajurit (Persit) di wilayah Makorem.

Dijelaskan Letkol Arm Soegeng Boediharto, rencananya, dalam penyambutan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya tahun ini, tak hanya diwarnai dengan acara ziarah ke taman makam pahlawan saja. Akan tetapi, menjelang perayaan itu, Korem juga berencana akan menggelar beberapa acara bakti sosial.

“Mulai donor darah, hingga karya bakti. Semua acara, nantinya akan melibatkan masyarakat,” ungkap Kasipers Korem 084/Bhaskara Jaya melalui rapat kesiapan yang dipimpin oleh dirinya saat ini.

Pelibatan masyarakat dalam acara itu, kata Letkol Soegeng, sesuai semboyang dan slogan yang selama ini menjadi pedoman prajurit TNI-AD, khususnya prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya. “Semua acara, kita rayakan dengan masyarakat. Sebab, itu sesuai pedoman kami sebagai prajurit TNI-AD. Bersama rakyat, TNI-AD kuat,” tandasnya.

Perlu diketahui, HUT Korem 084/Bhaskara Jaya jatuh pada tanggal 2 Agustus mendatang. Seperti pada tahun sebelumnya, dalam merayakan HUT tersebut, pihak Korem akan menyuguhkan beberapa acara yang dibuka secara umum. (penerangan korem)

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.