-->

Kunjungan Kerja Dandim 0819 Pasuruan Ke Koramil 02 Pohjentrek

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Jum'at (27/07) Pukul 08.10 sd 10.00 wib telah di laksanakan kunjungan kerja Dandim 0819 beserta Ibu Ketua persit KCK Cab. XXXIII beserta Pa staf di Koramil 02 Pohjentrek Kabupaten Pasuruan. 


Dalam pengarahan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi S.H mengajak prajurit dan persit untuk bisa selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki dan senantiasa bertakwa kepada Tuhan YME. Kemudian selalu membina keluarga anak dan istri dengan selalu memupuk keharmonisan cinta kasih sayang, suami menjadi imam dalam beribadah.


“Suport dari istri prajurit sangat penting guna mendorong tugas pokok prajurit, istri harus menyadari jati diri suami sebagai abdi negara yang setiap saat harus siap melaksanakan  tugas maupun perintah atasan,” pesan Dandim seraya mengingatkan kembali tugas pokok Prajurit dan TNI

Lebih jauh di jabarkan Dandim sebagai satuan teritorial dengan cara menciptakan RAK JUANG yg tangguh bisa digunakan dan merebut hati rakyat dengan mengimplementasikan 8 wajib TNI, Sumpah Prajurit & Sapta Marga dalam menjalankan tugas dan kehidupannya.

Dalam mengakhiri purna tugas diwilayah Kodim 0819 Pasuruan , Komandan Kodim mengucapkan terimakasih kepada Danramil pohjentrek ,para anggota koramil 02 pohjentrek ,babinsa serta ibu persit, atas kesetiaan dan dukungannya selama berdinas, mendukung program pemerintah dalam membangun daerah kabupaten pasuruan khususnya wiayah kecamatan pohjentrek serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Upsus swasembada pangan.(M. Fery)





0 Komentar

Lebih baru Lebih lama