Laka Lantas, Pengendara Roda 2 Tewas Tertabrak Mobil Pikcup



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Diduga mengambil jalur terlalu kanan, Mobil Pikcup dengan Nopol AG 8161 DA yang dikemudikan Zana Zuleo (25) tahun warga Dusun Tegalrejo Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Senin siang menabrak pengemudi roda dua jenis Honda Vario nopol AG 4879 EO yang dikemudikan oleh Sholikin (66) tahun membonceng  istrinya Tukinah (58) tahun  warga Dusun Bumirejo Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri mengalami kritis dan meninggal di rumah sakit. Senin (16/7/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Kediri IPTU Roni Robi membenarkan atas kejadian laka lantas yang terjadi di jalan tikungan Dusun Tegalrejo Desa Badas Kecamatan Badas tersebut, korban mengalami kritis dan meninggal di rumah sakit.


Beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa ,kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11:30 wib, di lokasi jalan Dusun Tegalrejo yang menikung tajam, kronologinya bermula dari arah timur kearah barat mobil pikcup yang dikemudikan Zana Zuleo melaju kencang menuju utara arah ke jalan kunjang, sedangkan korban yang berboncengan dari arah utara menuju keselatan, karna mobil pikcup mengambil jalur terlalu kanan maka korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjadilah laka lantat, terang IPTU Roni Robi.

Setelah itu petugas Unit Laka lantas Polres Kediri setelah mendapat laporan warga langsung menuju kelokasi kejadian untuk melakukan olah tkp ,dan mengamankan barang bukti kendaraan korban sepeda motor honda vario dan mobil pikcup kemudian dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Kediri.

Sementara korban atas nama Sholikin nyawanya tidak dapat tertolong , korban meninggal dunia di Rumas Sakit HVA Telungrejo Pare, sementara Tukinah istri korban mengalami bengkak pada kaki kananya,dan jenazah korban sudah dipulangkan dari rumah sakit. . (tif)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.