Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel, TRIBUNUS.CO.ID – Merawat barang inventaris kantor dengan melakukan pengecekan secara berkala dan melakukan perawatan secara berkala pula akan bisa bertahan lama dan awet.

Hal tersebut disampaikan Ipda I Nyoman Rudiana selaku perwira pengendali Polsek Densel Polresta Denpasar ketika melakukan pengecekan barang inventaris, Minggu (9/7/2018) malam.

“Memang ini rutin kami lakukan tapi kami juga tetap mengecek secara teliti barang – barang inventaris yang diserahkan jangan sampai serah terima dilaksanakan tapi kita tidak tahu kondisi barang tersebut,” terang Ipda I Nyoman Rudiana.

Dikatakan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon kelengkapan barang-barang inventaris saat serah terima harus tertulis dibuku mutasi guna nantinya bisa dipertanggung jawabkan jumlah dan kondisinya barang inventaris seperti senjata api, amunisi.

“Sudah merupakan program tetap (protap) saat serah terima dilakukan pengecekan, apa yang diserahkan oleh piket lama kepada piket yang baru dengan tujuan barang – barang inventaris yang ada dan diserahkan dalam keadaan aman lengkap,” kata Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800