loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pimpinan Anak Cabang IPNU - IPPNU Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri melaksanakan kegiatan Makesta ( Masa Kesetiaan Anggota) bertempat di Masjid Ponpes Nurul Jadid Desa Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Minggu (8/7/2018).

Dalam kegiatan Makesta tersebut, BNN Kabupaten Kediri masuk sebagai narasumber penyuluhan dan sosialisasi P4GN bagian dari materi kegiatan Makesta yang sudah dijadwalkan.

Sebagai narasumber, Danur Windo, S.I.Kom  selaku seksi penyuluh narkoba BNN Kabupaten Kediri, memberikan beberapa pentingnya waspada dalam peredaran narkoba yang sudah merambah pada anak anak usia dini.


Ia memberi arahan, sebagai anggota IPNU - IPPNU harus bisa membentengi diri dari pengaruh buruk bahaya narkoba,salah satunya dengan mengadakan kegiatan positif dan mendidik aklaq dan budi pekerti. Adanya pemakai baik pengedar  kesemuanya itu mulanya diakibatkan salah memilih teman (pergaulan bebas) maka dari itu mulai saat ini anggota IPNU - IPPNU yang berbasis pelajar NU harus waspada dan extara hati hati, diharapkan mampu menjadi contoh bagi yang lain dan turut serta berperan dalam pemberantasan narkoba"tutur Rusdi Danur Windo.

Dalam kegiatan tersebut, nampak terlihat anggota IPNU - IPPNU yang mengikuti diklat Makesta antusias dan paham akan bahaya narkoba,baik secara medis maupun hukum.(har/tif)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar