-->

Melaksanakan Patroli Di Desa Binaannya Koramil 13/Wonorejo

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Babinsa Jatigunting Koptu Mahfud Khusaini anggota Koramil 0819/13 Wonorejo melaksanakan patroli di Desa Binaan, sekaligus  melaksanakan kontrol masyarakat yang sedang jaga poskamling Desa Jatigunting Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. 


Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan. Babinsa koramil 13/wonorejo setiap saat selalu bersama-sama dalam menjaga dan mengawasi wilayah binaan sehingga dengan adanya patroli bersama aparat desa minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di desa jatigunting.

"Masyarakat yang sedang bertugas jaga pos mengaku sangat senang telah dikunjungi anggota koramil 13/wonorejo, kunjungan rutin seperti ini yang diharapkan karena dapat memotivasi warga dalam ikut serta menjaga keamanan di wilayahnya. Kami merasa lebih dekat dengan anggota koramil 13/wonorejo". ungkapnya.

Kekompakan dan Sinergitas antara Babinsa koramil 13/wonorejo harus selalu dipupuk dan dilakukan agar terciptanya situasi yang kondusif. Karena tanpa adanya sinergitas yang baik maka keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat akan sulit diciptakan.

Dengan patroli keliling diharapkan lingkungan Desa Jatigunting Kecamatan Wonorejo senantiasa selalu aman.(M. Fery) 



0 Komentar

Lebih baru Lebih lama