TRIBUNIS.CO.ID. Hari Rabu (11/07) Pukul 09.00 Wib Babinsa Desa Tungguwulung Pelda Sigit Aman Anggota Koramil 0819/18 Pandaan melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu di Balai Desa Tungguwulung dalam rangka untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat melalui kegiatan Posyandu diwilayah binaannya.


Sebelum dilakukan pemberian vaksin terlebih dahulu dilakukan penimbangan berat badan dan pemberian makanan tambahan pada gizi, adapun tujuan Posyandu antara lain menurunjan angka kematian bayi serta angka kematian ibu hamil dan meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan.

Babinsa 18/pandaan pelda sigit menyampaikan bahwa, kegiatan pendampingan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan balita di wilayah binaannya.

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan motivasi, dorongan serta tauladan yang baik sehingga apa yang dilakukan Babinsa bisa bermanfaat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam kehidupan sehari-hari. (M Fery)

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.