Niatnya Bakar Sampah, Gudang Mebel Toko Ateja Di Pare - Kediri Hangus Terbakar



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Terjadi kebakaran sebuah gudang mebel Toko Ateja milik Jefri Hidayat (60) tahun yang terletak di Jl. PB Sudirman Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ludes terbakar, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10:00 wib yang diduga berasal dari pembakaran sampah. Minggu (22/7/2018).


Kapolsek Pare AKP Mustakim SH saat dikonfirmasi oleh  tribunus.co.id membenarkan atas kejadian kebakaran sebuah gudang mebel toko Ateja milik Jefri Hidayat.

Dari keterangan para saksi yang kami periksa,  dimana saksi bernama Subroto penjaga gudang mebel tersebut pada pukul 09:00 wib sedang membakar tumpukan sampah lalu ditinggal pergi ke toko Ateja yang jaraknya sekitar 1 km, karena angin terlalu kencang, akhirnya percikan api merembet ke gudang mebel dan terjadilah kebakaran"terang AKP Mustakim.

Kemudian anggota kepolisian sektor Pare yang mendapat laporan langsung menuju kelokasi tkp untuk membantu Unit Mobil Pemadam Kebakaran (PMK), hingga pukul 12:20 wib, api berhasil dipadamkan.

Adapun yang terbakar yaitu Gudang Mebel Toko Ateja yang berisikan kayu, spon, pir, karet, kain dan lem.

Atas kejadian tersebut, tidak ada korban yang meninggal dunia maupun luka luka, namun pemilik gudang mebel toko Ateja ditafsir mengalami  kerugian mencapai 150 juta rupiah "Pungkasnya. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.