loading...

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (03/07) Dalam rangka memperingati hari ulang tahun bayangkara ke 72 polres kabupaten pasuruan melaksanakan kegiatan olah raga bersama yang bertempat di Mayonkav 8 /NSW Divif 2 kostrad Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut di hadiri -+ 1000 antara lain AKBP Raydian Kokrosono selaku Kapolres Kabupaten Pasuruan, Letkol inf Mulliadi selaku Dandim 0819/Pasuruan ,Letkol kav Yuda Setiawan selaku Danyonkav 8 /NSW Divif 2 kostrad, Mayor inf Rinanto selaku Pabung kodim 0819/Pasuruan, Mayor inf Subagja selaku Kasdim 0819/Pasuruan, Kompol Herlina selaku Wakapolres kabupaten pasuruan, Para Kabag polres kabupaten pasuruan, Para perwira staf Yonkav 8 NSW Divif 2 Kostrad, Para perwira staf dan Danramil kodim 0819/Pasuruan, Anggota yonkav 8, Anggota makodim dan anggota mapolres kabupaten pasuruan.


Kegiatan di mulai pada pukul 07.10 WIB. Kegiatan di mulai dengan Sambutan-Sambutan. Sambutan pertama dari kapolres kabupaten pasuruan Akbp Raydian Kokrosono yang menyampaikan," Dengan kegiatan olah raga bersama ini bisa di nikmati oleh semua yg hadir,karena olahraga merupakan suatu kebutuhan kita bersama demi menunjang sehat jasmani dan rohani. mari kita di hari yang cerah ini kita komitmen bersama untuk selalu bersinergi dalam menjalankan tugas keseharian. Dengan berolahraga insya allah hati kita akan sejuk dan dalam berfikir bisa srnantiasa menghasilkan pemikiran yg jernih." ucap Kapolres Pasuruan.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Dandim 0819/pasuruan Letkol infanteri Mulliadi yang menyampaikan, "Ajang olahraga bisa di jadikan kesempatan untuk silaturohmi demi memupuk rasa persaudaraan antar aparat keamanan negara. marilah di tengah kesibukan kita ini bisa meluangkan waktu untuk senantiasa berolahraga demi kesehatan kita semua.olahraga merupakan sarana untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan fit untuk menunjang tugas pokok kita yg sangat padat dan mekelahkan".ucap Dandim 0819 Pasuruan.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Danyonkav 8 NSW Divif 2 kostrad Letkol kav Yuda Setiawan yang menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiranya semoga TNI POLRI ke depan semakin profesional dan semakin solid dan profesional dan selalu bersinergi. " Mohon maaf apabila kami sebagai tuan rumah tidak bisa menyuguhkan segala sesuatunya.olahraga bersama merupakan suatu sarana untuk menjalin komunikasi dan memupuk rasa kekompakan dan kerjasama antar aparat sehingga terjalin jerjasama yg kuat demi bangsa dan negara".ucap danyonkav 8 divif 2 kostrad.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a. Kemudian di laksanakan senam erobik bersama, Selanjutnya di laksanakan kegiatan jalan sehat bersama dengan rute seputaran asrama yonkav 8 Divif 2 kostrad .Setelah itu peserta jalan sehat sampai di finis di belakang aula narasinga wiratama dan di lanjutkan dengan kegiatan hiburan. kegiatan tersebut selasai pukul 10.30 WIB dan selama kegiatan berjalan dengan tertib lancar,dan aman. (M.Fery)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar