-->

Pantau Situasi Kamtibmas Jajaran Polsek Abang Polres Karangasem Meningkatkan Patroli Malam.


Polda Bali,  Polres Karangasem, Polsek Abang, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abang Salah satu upaya yang dilakukan melalui giat patroli dikewilayahan.

Minggu (8/7) perwira pengawas Polsek Abang bagian dari Polres Karangasem Ipda Nyoman Surantika bersama fiket fungsi memimpin giat patroli malam seputaran wilkum abang.

Saat melaksanakan patroli menyanbangi warga desa Pidpid abang, karangasem tepatnya dwpan kantor desa pidpid dan sampaikan pesan kamtibmas seiring dengan aktipitas gunung agung yang meningkat diharapkan warga lebih waspada dan tidak menghiraukan isu - isu yang tidak benar dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Disampaikan Ipda Nyoman Surantika Mengatakan, hal itu dilakukan tiada lain memberikan rasa ketenangan kepada warga dan mengingatkan selalu waspada.

Secara terpisah Kapolsek Abang AKP Nyoman Wiranata SH "Kita Jaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Abang dengan melakukan giat patroli baik siang maupun malam dengan memantau giat giat dimasyarakat ,dan sampaikan pesan kamtibmas ,guna menjaga keamanan tetap kondusip diwilayah hukum Polsek abang "ujarnya (dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama