KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Tim penilaian Lomba Pengelolaan Pasar Desa tingkat Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan ke Pasar Badas, Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. (04/7/2018). Kunjungan tersebut merupakan penilaian terakhir untuk pasar desa yang masuk dalam nominasi 8 pasar desa terbaik se-Propinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Timur Muhammad Yasin mengatakan "tahun 2018 salah satu pasar tradisional di Kabupaten Kediri yakni pasar desa badas berhasil lolos masuk nominasi 8 Pasar Tradisional Terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur dalam penilaian lomba pengelolaan pasar. Dimana Tim Penilai Lapangan sudah datang ke Pasar Badas untuk melakukan Penilaian,".


Sementara Kepala Desa Badas Nur Said SE mengatakan "Alhamdulillah tahun ini Pasar Badas berhasil masuk dan lolos di 8 besar pasar terbaik dalam lomba pengelolaan pasar desa tingkat provinsi jawa timur," jelasnya.

Sedangkan untuk kriteria penilaian lomba ,Kepala Pasar Badas Muhammad Utsman mengungkapkan "Untuk aspek penilaian nya cukup banyak , dari segi tata adminitrasi, renofasi, kebersihan, kelolaan, segi keamanan parkir, dan lain lain,".

"Setelah ini kita hanya menunggu, dan hasilnya akan diumumkan dan diberikan saat kegiatan bulan bakti gotong royong tingkat provinsi jatim," imbuhnya.(Amin)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.