Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan Tegaskan Deni Ceni Lebih Aktif Di Wilayah

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (17/07) Setelah pelaksanaan upacara bendera, Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos  berikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0819 Pasuruan baik miliiter maupun PNS, bertempat di Aula Makodim 0819 Pasuruan.


Dalam arahannya Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0819 dan Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan atas kehadiranya dalam kegiatan tersebut, apa bila ada anggota yang sakit mudah – mudahan cepat di beri kesembuhan dan keselamatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan menekankan kepada seluruh anggota agar hindari segala permasalahan atau pelanggaran baik itu narkoba, dan pelangaran yang lainya. kita perlu menjaga kinerja kita dengan baik hindari pelangaran sekecil apapun. 

Pada waktu yang sama Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan Kapten Arh Indar Sumarsono mewakili Komandan Kodim 0819 Pasuruan memberikan pengarahan kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 0819 Pasuruan terkait deteksi dini (Deni) dan cegah dini (Ceni) diwilayah desa binaannya agar selalu aktif untuk menjaga kondusifitas di wilayah dengan cara deteksi dini dan cegah dini. Dan pada pengarahannya Pasi Intel menyampaikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan Babinsa wajib anjangsana minimal 5KK tiap hari diwilayah binaannya agar apabila ada kegiatan ataupun permasalahan diwilayah bisa mengantisipasi dan melaporkan ke Komando Atas yaitu Kodim 0819 Pasuruan.

Diakhir arahannya Pasi Intel Kodim 0819 Pasuruan berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kerapian dan kebersihan dari diri masing – masing dan pangkalan, dan intinya  selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga kita apapun profesi kita dasarnya adalah ibadah serta bersinergis dengan aparat pemerintah dan elemen masyarakat lainnya.

Pewarta : MF.

Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.