loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pemerintah Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Selasa pagi (3/7/2018) mengadakan halal bihalal bersama  masyarakat ,seluruh elemen masyarakat , tokoh agama, tokoh pemuda dan lembaga pendidikan, serta jajaran dari Tiga Pilar Kecamatan Badas turut hadir diacara tersebut.


Menurut Kepala Desa Canggu, Saptonoko bahwa kegiatan halal bihalal ini sudah rutin dilaksanakan sejak lama dan menjadi budaya bagi kami Pemdes ketika dihari Idzul Fitri ,karena tujuan acara ini tak lain adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan semua lapisan masyarakat dan tokoh agama"Tutur Saptonoko.

Bahwa Desa Canggu akan ada pengembangan obyek wisata yaitu Waduk Canggu yang sampai saat ini masih dalam proses komunikasi dengan berbagai pihak,dan Waduk tersebut diharapkan nanti menjadi salah satu tujuan para wisatawan dari luar daerah ketika berkunjung ke Kediri. Do'akan agar kami bisa sesegera mewujudkannya sehingga nantinya bisa jadi satu tujuan kunjungan di Desa Canggu"Pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari Kecamatan Badas, Bhabinktibmas, Babinsa,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda berbagai organisasi, Lembaga Pendidikan Negeri dan Swasta. (rin)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar