Pasuruan, DELAPAN ENAM.COM Hari Jumat (06/07) Pukul 06.00 WIB Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H. menghadiri kegiatan Gowes/sepeda sehat bareng TNI-POLRI bersama masyarakat dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di jalan Gajah Mada depan Mapolres Pasuruan Kota.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf Mulliadi,S.H. Dandim 0819 Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, SIK (Kapolres Pasuruan Kota),  Raharto Teno P (Wakil Walikota Pasuruan), Para Kabag, Kasat, Kapolsek  Polres Pasuruan Kota,  Para Staf Kodim 0819 Pasuruan dan Danramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan, perwakilan personel Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan, Yon Zipur 10/2 Kostrad dan anggota Polres Pasuruan Kota serta -+ 100 Bhayangkari Polres Pasuruan Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP Rizal Martomo, SIK memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta sepeda sehat dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kapolres Pasuruan Kota juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan berjalan dengan aman dan kondusif serta ke depan kita akan melaksanakan pengamanan Piles dan Pilpres, mari kita jaga keamanan yang telah terbentuk selama ini.

Pada waktu yang sama Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H. memberikan sambutan menyampaikan bahwa keluarga besar TNI di Kota Pasuruan mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara ke 72 tahun 2018, semoga ke depan POLRI semakin profesional, modern dan terpercaya.

Kegiatan berikutnya Dandim 0819 Pasuruan memberikan kepada Kapolres Pasuruan Kota selanjutnya dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan serta Wakil Walikota Pasuruan sebagai tanda start dimulainya pelaksanaan kegiatan sepeda gowes/sepeda sehat bareng TNI-POLRI dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 kemudian dilanjutkan kegiatan pengundian doorprize dan hiburan musik dangdut Elektone.



Pewarta : MF.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.