-->

Perkuat Sinergitas Kodim 0819 Pasuruan Gowes Bareng Polres Pasuruan


Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID  Pada hari Sabtu tanggal 28 Juli 2018 pukul 07.00 WIB  bertempat Mapolres Kab. Pasuruan dilaksanakan  kegiatan  Gowes bareng  Kodim Pasuruan 0819 Pasuruan dan Polres Kabupaten Pasuruan dalam rangka olahraga bersama dengan route Mapolres Kabupaten Pasuruan menuju kebun Kurma Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan yang dikuti oleh -+ 150 anggota.


Pada pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh  Letkol inf Muliadi SH Dandim 0819/Pasuruan,  AKBP Raydan .K Kapolres  Pasuruan, Kompol Subadar Kabagops Polres Pasuruan, Kompol Herlina Wakapolres Pasuruan, Kapolsek jajaran Polres Pasuruan dan Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hardiyanto.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama dilanjutkan kegiatan Gowes bareng, rute yang dilalui Mapolres-perempatan lampu merah SMPN 3 Bangil belok kiri - Pasar Sukorejo dan Kebun Kurma. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai Wujud sinergitas TNI-Polri, Kodim 0819 Pasuruan bersama Polres Pasuruan serta sebagai sarana mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, TNI dan Polri semakin kompak dalam berbagai hal, khususnya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pasuruan.


Pewarta : MF.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama