-->

Perwira Pengendali (Padal) Polsek Densel Polresta Denpasar Kontrol Ruang Tahanan


Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel, TRIBUNUS.CO.ID – Apel Serah terima jaga yang dilaksanakan oleh personel jaga baru yang akan melaksanakan piket, sesuai dengan protap melakukan pengecekan kondisi tahanan yang ada di Rutan Polsek Densel Polresta Denpasar.

Hal tersebut disampaikan Ipda I Nyoman Rudiana selaku perwira pengendali Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengecekan ruang tahanan bersama dengan petugas jaga tahanan Polsek Densel Polresta Denpasar, Minggu (9/7/2018) malam.

“Setelah dilaksanakan kegiatan apel serah terima, pawas melaksanakan pengecekan kondisi tahanan meliputi jumlah tahanan, kesehatan tahanan dan ruang tahanan serta barang-barang milik tahanan,” jelas Ipda I Nyoman Rudiana.

“Jumlah tahanan dan kondisi tahanan saat serah terima harus tertulis keberadaanya guna nantinya bisa dipertanggung jawabkan jumlah dan kondisinya tahanan,” jelas Ipda I Nyoman Rudiana.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon.

Kapolsek Densel Kompol Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. menambahkan memang sudah merupakan program tetap (protap) saat serah terima dilakukan pengecekan apa yang diserahkan oleh piket lama kepada piket yang baru. (DS33)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama