PACITAN, TRIBUNUS.CO.ID - Jumat (6/7/2018)
Demam piala dunia 2018 telah melanda dunia, tidak terkecuali masyarakat Tulakan dengan antusias nonton bareng di halaman Mapolsek Tulakan, Jumat 6 Juli 2018.

Nonton bareng pertandingan cabang olah raga paling populer ini atas perintah Kapolres Pacitan Akbp Setyo K Heriyatno, S.H, S.I.K, MH, sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, "coba para Kapolsek menggelar nobar di Polseknya, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap hiburan masyarakat", perintahnya.

Antusian masyarakat dalam nobar di halaman Mapolsek Tulakan tercermin dengan banyaknya masyarakat yang menonton Perempat Final antara Uruguay Vs Perancis.

Nobar yang difasilitasi dengan layar lebar 3X4 meter, digelarkan karpet serta makanan ringan, ditambah minuman kopi serta teh panas dapat menghangatkan suasana nobar di Mapolsek Tulakan.

"Ramai semarak serta damai dengan fasilitas yang disediakan Kapolsek", kesan Songgoma yang juga anggota Rapi.

Harapannya nobar seperti ini dapat digelar pada pertandingan final nantinya, seperti yang disampaikan warga lainnya, "cocoknya nobar seperti ini sampai final Ndan", harapan Hardi warga Bungur.

Apa yang diperintahkan oleh Kapolres Pacitan untuk menggelar nobar benar-benar menyentuh keinginan masyarakat akan hiburan Sepak Bola bertaraf dunia, tidak kurang 100 orang warga meramaikan Mapolsek Tulakan. (Dw)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.