loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Menjelang digelarnya pesta panggung gembira hiburan perayaan HUT. PT Gudang Garam Tbk ke 60 , PT. GG menggelar Konferensi Pers artis pengisi acara di ruang Kilisuci Hotel Grand Surya Kediri. Kamis (12/7/2018).

Dalam Konverensi pers tersebut, PT. GG menghadirkan sejumlah artis ibu kota dan jawa timur untuk menyemarakkan pesta hiburan ulang tahun GG yang ke 60 untuk menghibur karyawan dan relasi PT. Gudang Garam.

Kabid Humas PT. Gudang Garam Tbk, Iwhan Tri Cahyono mengatakan " Ulang tahun GG ke - 60 ini mengambil tema "Sebarkan Nyalamu" dengan mengajak semua element baik internal maupun external untuk menebarkan semangat aura positif dan nilai nilai positif yang ada dalam perusahaan maupun didalam pribadi kita masing masing, agar terus bisa kita semangatkan kedepan untuk terus berkarya, agar bisa bermanfaat bagi masyrakat sekitar" tutur Iwhan saat memberikan sambutan.

Dan kepada teman teman media semua terima kasih atas atensi dan suportnya selama ini dan silahkan nanti berinteraksi langsung dengan artis pengisi acara, dan tentunya kita semua mengharapkan di ulang tahun ke - 60 GG ini menjadikan bisnis semakin sengit.


Mohon do'a restunya dari teman teman semuanya agar GG terus berkembang, sehingga kami terus berkontribusi dan terus memberikan manfaat bagi bangsa dan negara ini. Dan kepada teman teman artis saya ucapkan terimakasih kasih yang telah ikut menyukseskan ulang tahun Gg ke 60 tahun ini, semoga performanya nanti malam dan besok malam bisa menghibur karyawan dan relasi perusahaan" Imbuhnya.

Ulang tahun GG ke 60 ini mengambil konsep budaya, dan sejumlah penyanyi nanti akan berkisah tentang keanekaragaman budaya di Indonesia dengan dipandu MC Kondang Cak Lontong berpasangan dengan Dita Fakhrana. Seperti tahun sebelumnya, para artis diajak berkeliling pabrik rokok untuk melihat langsung proses pembuatan rokok kretek. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar