-->

Rapat Kordinasi PHBN Ke 73 Kecamatan Tosari

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Kamis (26/07) Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto Menghadiri Rapat kordinasi PHBN ke 73 Kecamatan Tosari yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan. 


Pada Rapat Koordinasi tersebut membahas tentang Rencana Pelaksanaan Rangkaian - Rangkaian  Kegiatan terkait Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Pandaan.

Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto mengatakan Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan Bangsa Indonesia tercinta, Diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan itu.

"Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian peringatan HUT ke – 73 RI Tahun 2018 di Kecamatan Pandaan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang di harapkan". Tutup Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto.(M.Fery)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama