-->

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan Terpilih Tahun 2018

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Rabu (25/07) telah dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pasuruan Terpilih Tahun 2018 yg di pimpin oleh Zainul Faizin (Ketua KPU Kab. Pasuruan) diikuti sekitar 100 orang yang bertempat di Mahameru Room INNA TRESTES HOTEL AND RESORT Kel. Prigen Kec. Prigen Kab. Pasuruan 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0819/Pasuraun Di Wakili (Danramil 0819/19 Prigen), Kapolres Kab  Pasuruan ,KH. A. Mujib Imron (Cawabup Pasuruan) ,Bapak Jainudin SH. MH ( Kakesbagpol Kab. Pasuruan) ,Bapak Yudha Triwidya Sasongko  (Kasat Pol PP Kab. Pasuruan), H. Sudiono Fauzan (Ketua DPRD Kab. Pasuruan) ,Kompol Subadar ( Kabag Ops Polres Pasuruan) ,AKP B. Hendriyanto (Kapolsek Prigen) ,Bpk Suyoto SH MH (sekretaris PN Bangil) ,Bpk Zainul Faizin (Ketua KPU Kab. Pasuruan), Bpk. Nasrup (Plt. Panwaslu Kab. Pasuruan), Bpk Insan Kurbiawan (Komisioner KPU Kab. Pasuruan) ,Ibu Titim Wahyuningtyas (Komisioner KPU Kab. Pasuruan) ,Bpk Winarko Sujoko (Komisioner KPU Kab. Pasuruan) ,Bpk Abbas Azmi Aziz (Komisioner KPU Kab. Pasuruan)  Ibu Arik Yunani (Komisioner Panwaslu Kab. Pasuruan),9 Partai pengusung pilkada dan PPK  se Kabupaten Pasuruan.

Dari Hasil rapat pleno tersebut KPU menetapkan H. Irsyad Yusuf dan Gus Mujib sebagai Bupati dan wakil Bupatu terpilih Kabupaten Pasuruan pereode tahun 2018-2023.

KPU Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Polres, Kodim 0819 Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan dan seluruh elemen pendukung yang telah melaksanaan pengamanan pilkada selama ini, sehingga pilkada di Kabupaten Pasuruan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu dalam sambutannya Gus Mijib mewakili gus irsyad menyampaikan tentang visi dan misi yang nantinya akan di bentuk dalam catatan yang bisa di koreksi oleh siapapun.(M. Fery) 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama