loading...

BOJONEGORO - Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada pagi tadi, Jum'at (06/07/2018) bersama Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Bojonegoro melakukan olah raga pagi disekita Kota Bojonegoro. Dalam olah raga tersebut, selain lari pagi bersama anggota juga menyapa warga yang berada di rute yang dilalui oleh Kapolres saat lari pagi sekaligus membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Kota Bojonegoro.

Kapolres mengungkapkan bahwa olah raga merupakan bentuk menjaga kesehatan diri, baik kesehatan jasmani maupun rohani. Dengan berolah raga juga bisa menjauhkan dari segala bentuk penyakit karena bisa melancarkan aliran darah di dalam tubuh sekaligus bentuk detoktifikasi dengan ditandainya keluar keringat dari dalam tubuh.

"Mens sana in corpore sano, dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat", ungkap Kapolres.

Selain itu, dalam olah raga yang bisa dikatakan menjadi olah raga sosial, dimana Kapolres selain menyapa warga bojonegoro yang sedang beraktifitas di dalam rute olah raga yang dilewati Kapolres juga membagi-bagikan nasi bungkus kepada tukang becak yang sedang mangkal menambahkan bahwa tugas Polisi dalam menjaga kamtibmas dalam negeri melalui penegakkan hukum juga harus bisa menjaga kamtibmas melalui pendekatan secara persuasif salah satunya yaitu dengan kegiatan sosial agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Semoga apa yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat, sehingga nantinya masyarakat bisa menjadi mitra kamtibmas kami", imbuh Kapolres. (Hum)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar