-->

Satu Lagi, Sasaran RTLH TMMD ke-102 Mulai Dibangun


TRIBUNUS.CO.ID, PROBOLINGGO - Setelah rumah Sujito dan Subakri dikerjakan, hari ini giliran rumah Wagiman warga RT 04 RW 11 Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe mulai direhap, Sabtu (14/07/2018).

Danton 3 SST TMMD ke 102 Kodim 0821 Letda Poniran mengatakan, hari ini satgas TMMD ke-102 Kodim 0821 mulai mengerjakan rehap rumah milik Wagiman setelah rumah Sujito dan Subakir.

"Kita tambah pengerjaan RTLH ini meskipun dua rumah sebelumnya belum rampung 100%, hal ini dimaksudkan agar target waktu yang telah ditentukan dapat tercapai," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Letda Poniran, dua rumah milik Subakri dan Sujito saat ini tinggal finishing saja, oleh karena itu Satgas yang bertugas di dua rumah tersebut sebagian kita geser untuk merehap rumah Wagiran.

"Diharapkan target pengerjaan sasaran tambahan RTLH TMMD ke 102 Kodim 0821 Lumajang dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang maksimal sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Letda Poniran.

Sementara itu Wagiman (46), pemilik rumah mengungkapkan rasa kegembiraannya saat rumahnya mulai direhap oleh personel Satgas TMMD ke-102 Kodim 0821. Dirinya merasa bangga karena yang merehap rumahnya dari anggota TNI.

"Saya bangga rumah direhap oleh Bapak-bapak TNI, saya pasrah yang jelas saya ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membantu saya dan warga desa.  Semoga TNI makin kuat dan selalu dekat dihati rakyat," tuturnya singkat. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama