-->

Sejumlah Artis Jawa Timur Meriahkan Halal Bihalal Radio Airlangga Fm Kediri




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sejumlah artis Jawa Timur turut meriahkan acara halal bihalal Radio Airlangga Fm yang digelar di Gedung Serba Guna Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Minggu (29/7/2018)

Halal bihalal ini dirancang sebagai salah satu ajang silaturrahmi Radio Airlangga Fm kepada seluruh penggemar radio yang memiliki gelombang frekuensi 101.4 FM yang berkantor di jalan Kandangan Letjen Sutoyo No. 86 Pare Kediri.

Hadir dalam acara yang luar biasa tersebut, Kapolres Kediri yang diwakili jajaran Polsek Pare, Danramil Pare yang diwakili Babinsa, dan Camat Pare yang diwakili stafnya dan tamu undangan dari kepala desa Kecamatan Pare.

Selain itu juga,acara tersebut juga dihadiri oleh Komunitas Peduli Lingkungan yang diwakili dr Ari Purnomo dan Gus M Naf'an Sholahuddin dari Kediri turut mengisi acara tersebut dan Komunitas Otomotif Surabaya yang tergabung dengan Ram tv.

Kallo Irsyad yang dikenal bang Kallo (PJ Usaha Radio Airlangga Fm) menghaturkan ribuan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran para tamu undangan dari Muspika dan seluruh segenap fans Radio Airlangga Fm, dalam hal ini Kallo bersama staf jajaran mengadakan kegiatan halal bihalal dalam rangka silaturrahmi dan bertatap muka dengan semua lapisan masyarakat, agar Radio Airlangga Fm selalu tetap  berkesinambungan, dan ucapan terimakasih banyak kepada para pendukung acara ini yang telah menyuport dan memberikan banyak bantuan baik berupa pikiran, tenaga dan materi, semoga amal amal panjenengan semua bisa bermanfaat kepada semuanya"tutur Kallo.

Acara halal bihalal yang dimulai sejak pukul 08:00 wib, dipimpin langsung oleh mbak Alin dan Mbah Harjo penyiar dan kabag siar Radio Airlangga Fm.

Disela sela tampilan artis penyanyi, Gus Naf'an memberikan tausiyah kepada para tamu undangan yang intinya pentingnya mempererat dan memperbaiki dalam hubungan antar umat beragama, jangan lihat bahwa acara halal bihalal yang diselenggarakan ini sudah basi, namun silaturrahmi atau saling maaf memaafkan itu tidak ada batas waktunya"tutur Gus Naf'an.

Kepada Radio Airlangga FM, semoga kedepan semakin berjaya dan sukses, saya yakin dengan kegiatan kegiatan seperti ini, kedepan menjadikan ukhuwah persaudaraan semakin solid dan bertambah banyak"jelasnya.

Dalam hal ini, dr Ari Purnomo (direktur RS Letih Kandat Kendiri) yang juga dari laskar Harinjing peduli lingkungan, mengajak kepada semua masyarakat untuk peduli dengan lingkungan, salah satunya yang dimiliki Kediri adalah Sungai Harinjing yang memiliki sejarah, yang berada di sepanjang Sungai Gedangsewu Pare, dan dalam waktu dekat ini kami akan melakukan kerja bakti di Sungai Harinjing, mohon partisipasinya agar kami bisa merawat alam yang saat ini mulai rusak. Jelasnay.


Diacara halal bihalal tersebut juga ada pembagian hadiah douoppres, kepada tamu undangan setelah menerima tiket yang disediakan oleh Radio Airlangga Fm, bagi yang dapat menjawab pertanyaan bisa mengambil hadiahnya diatas panggung.

Beberapa artis Jawa Timur yang turut serta memeriahkan acara halal bihalal Radio Airlangga FM diantaranya Salsa Kirana, Mario Airlangga, Jefinta, Duo Pedang, Viana Arsaka, Vivi Agustina ,Lutfi Diana, Ina,Melani Dewi,Jalal Gemilang, Elda Veronika dan Duo Bening.(har)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama