loading...

MOJOKERTO - Dalam memperingati Hari Bhayangakara ke 72 Polres Mojokerto mengisi nya dengan berbagai kegiatan. Mulai Bhakti sosial, kegiatan sinergitas 3 pilar, berbagai perlombaan, pemberian penghargaan dan masih banyak kegiatan lain nya yang menambah kemeriahan perayaan Hari Bhayangkara.

Dalam pembukaan nya dilaksanakan dengan semenarik memungkin dengan mengusung eoforia piala dunia, seluruh anggota tanpa terkecuali menggunakan Jersey negara yang di jagokan nya dalam piala dunia. Tak terkecuali Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. yang mengenakan Jersey Argentina.

Pagi ini Rabu (4/7/18) sekitar pukul 07.30 WIB Kapolres Mojokerto memimpin upacara pembukaan pekan olahraga. Pekan olahraga ini sedianya akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga diantaranya, Futsal, Bola Voly, Tenis Meja, dan Badminton.

Kapolres Mojokerto mengatakan, “Pekan olahraga ini selain untuk menambah ketangkasan anggota juga merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan semua anggota yg pada pelaksaan tugasnya banyak yg tdk bs bertemu dan bertegur sapa satu sama lain, tetapi dengan adanya aneka perlombaan ini semua bisa bertemu bertanding dan bercanda tawa”. Terang AKBP Leo.

Ditambahkan nya bahwa, “Kita memang membutuhkan suatu kondisi yg fresh seperti ini di tengah padatnya agenda kamtibmas yg harus kita amankan”. Pungkas AKBP Leo yang kemudian dilanjut dengan pelepasan balon udara tanda dimulai nya Pekan Olahraga Polres Mojokerto Tahun 2018. (Dwa)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar