KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Minggu pagi (8/7/2018) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri  mengadakan kegiatan kampanye narkoba di acara rutin jalan sehat Car Frre Day (CFD) di Pare dalam rangka menyemarakkan hari HANI (Hari Anti Narkoba Internasional ) 2018.

Dilokasi jalan sehat tersebut, nampak terlihat masyarakat umum antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh petugas BNN Kabupaten Kediri, keberadaan petugas BNN diacara CFD ini langsung diserbu para orang tua khususnya yang ingin mengenalkan bahaya narkoba bagi anak anaknya.


Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasubbag Umum BNN Kabupaten Kediri Drs Imam Hanafi, M. Pd.I ,diharapkan dengan kegitan ini masyarakat semakin sadar dan turut berperan aktif dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba"tutur Iman Hanafi kepada tribunus.co.id.

Dan untuk menyemarakkan HANI 2018,kami terus melakukan kegiatan, baik itu penyuluhan,sosialisasi kapada semua lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Kediri, sehingga para generasi - generasi dapat paham betapa bahaya narkoba bagi kehidupan manusia"jelasnya.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800