KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pemerintah Desa Krecek Kecamatan Badas bersama NU Ranting Krecek, Sabtu pagi (7/7/2018) menggelar acara halal bihalal dengan masyarakat, tokoh agama, dan badan otonom organisasi NU dan organisasi kepemudaan desa yang bertempat di balai desa krecek ,dan acara tersebut nampak penuh dipadati seluruh masyarakat desa krecek hingga sampai halaman kantor.

Halal bihalal ini diselenggarakan Pemdes Krecek dan Ranting NU sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah desa, NU dan warganya, sehingga pada momen masih Syawal ini semua tak lepas dari berbagai kesalahan dan kekhilafan antara sesama manusia pada tahun sebelumnya, diharapkan pada acara ini semua dari lapisan masyarakat desa dan tokoh agama kembali menjadi fitrah lagi.

Acara tersebut juga dihadiri, oleh Kepala Desa Krecek Krisbanu bersama perangkatya, seluruh warga krecek, tokoh masyarakat, tokoh agama baik NU dan Muhammadiyah,Waka Polsek Pare bersama Bhabinktibmas dan Babinsa desa Krecek.
Selain itu acara halal bihalal yang digelar bersama ini juga menghadirkan tokoh ulama dari Mojokerto kH. Assadudin M.

Dalam tausyahnya KH. As'Audin, sebagai bangsa indonesia kita semua adalah sauadara dan urusan keyakinan agama itu masalah lain jadi disini khususnya tanpa terkecuali harus hidup rukun dan gotong royong supaya desa krecek dan lembaga ormas yang ada dapat hidup damai.


Sementara Ketua Ranting NU Krecek
Kiyai Ahmadi dalam sambutannya berpesan kepada orang tua agar melakukan suatu tindakan contoh yang baik bagi anaknya masing masing dengan cara mendidik yang baik, Anak anak kita harus diberikan pendidikan yang baik agar alhlaq mereka kelak juga baik. Tutur Kiyai Ahmadi.

Kepala Desa Krecek ,Krisbanu menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan para tamu undangan tanpa terkecuali  ,dan kami bersyukur sekali bisa bertatap muka langsung dengan warganya, dimomen yang masih dalam 1 Syawal ini kami pemdes krecek mengucapkan minal aidzin wal faidzin kepada seluruh masyarakat dan para tokoh masayarakat yang ada di desa ini, semoga kami dan seterusnya dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kesejahteraan semua lapisan masyarakat "jelasnya.

Acara tersebut selanjutnya dilanjutnkan dengan ta'arufan dari Pemdes, NU bersalam salaman kepada masyarakat, sehingga acara ini berlangsung dengan lancar dan aman.(rin/har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.