loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (05/07) Pukul 19.30 s.d 24.30 WIB. Guna mengantisipasi Pasca ledakan Bom di Pogar Bangil Kabupaten Pasuruan  Koramil jajaran  Kodim 0819 Pasuruan bersinergi dengan Kepolisian yaitu Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan dan patroli bersama.


Kegiatan tersebut  dilaksanakan di masing – masing Koramil jajaran Kodim 0819 Pasuruan Pasca kejadian bom di Pogar Bangil Kabupaten Pasuruan. Patroli bersama gabungan TNI POLRI terus  ditingkatkan untuk mengantisipasi kejadian Teror Bom. Babinsa diwilayahnya juga selalu koordinasi dengan Ketua RT dan RW serta Tokoh agama, Tokoh Masyarakat  serta Tokoh pemuda diwilayah masing-masing  untuk meningkatkatkan Pengamanan dan kewaspadaan.


Pengamanan yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan dan sinergi TNI dan Polri  kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat tidak merasa takut dan terganggu dengan adanya kejadian Bom di Pogar Bangil Pasuruan tersebut.

Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H.  mengatakan bahwa  kegiatan pengamanan tersebut selain personil Kodim dan jajaran Koramil kita juga bekerjasama dengan Polri dan instansi terkait, hal tersebut merupakan wujud Sinergisitas TNI dengan Polri  dan instansi terkait dalam bersama-sama mengelola kamtibmas agar wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan tetap kondusif. terangnya


Pewarta : MF.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar