MOJOKERTO - Hari ini Rabu (4/7/18) secara resmi pekan olahraga Polres Mojokerto tahun 2018 telah dimulai. Semua cabang olahraga mulai dipertandingkan. Sorak sorai suporter dengan balutan Jersey piala dunia menambah kemeriahan pekan olahraga kali ini.

Pertandingan bergensi pagi ini berada di cabang bola Voly yang mempertemukan Tim Gabungan Staf melawan Tim Gabungan Resintel (Reserse dan Inteligen). Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. turut bermain memperkuat tim gabungan staf.

Pertandingan sengit dipertontonkan, set pertama dimenangkan oleh Resintel dgn skor tipis 25-23. Set kedua gabungan staf mulai menggelora dengan smash keras AKBP Leo menghujani pertahanan resintel, set kedua menjadi milik AKBP Leo dan tim dengan skor 19-25.

AKBP Leo menjadi pemain kunci yang mendulang point bagi tim staf, namun Tim Resintel yg banyak diperkuat para pemain muda menjadi salah satu keuntungan. Set ketiga kembali menjadi milik Resintel dgn skor 25-20 dan berhak lolos fase knock out dan menunggu salah satu tim yg lolos antara Polsek rayon 2 melawan Sat Sabhara.

Saat diwawancara oleh media Kapolres Mojokerto menyampaikan, “Point dari semua pertandingan ini bukan untuk mengukuhkan siapa yang lebih hebat melainkan bagaimana kita memaknai hari Bhayangkara ini dengan berbagai hal positif yg bisa menambah kekompakan dan kebersamaan di kesatuan Polres Mojokerto ini”. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.