Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Senin (02/07) Pukul 18.30 WIB Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri undangan dalam Rangka Tasyakuran Kenaikan Pangkat Kapolsek Pandaan dari AKP menjadi Kompol & syukuran HUT Bhayangkara ke 72 .


Acara Tasyakuran yang dihadiri Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo beserta Anggota dan Anggota Polsek Pandaan bertempat di Gubuk Makan Mang Engking.Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana namun hikmat, acara tersebut di isi dengan pemotongan Tumpeng dan Makan bersama.

Disela sela acara , Danramil 0819/18 pandaan mengucapkan banyak terimakasih kepada kopolsek pandaaan Kompol H Drs Achmad atas undangan pada acara tersebut. 

” Kami keluarga koramil 0819/18 Pandaan mengucapkan selamat kepada Kompol H Drs Achmad atas Pangkat barunya semoga tambah sukses selalu membawa berkah mendapatkan hidayah dan selalu dalam lindungan tuhan selama menjalankan tugas,kegiatan berjalan aman serta lancar dan HUT bhayangkarayang ke 72",ucap 
Kapten Cba Hadi Wibowo .

” Acara tersebut rutin diadakan setiap Anggota Polri naik pangkat agar jajaran TNI dan Polri lebih akrab dan saling mengenal sehingga bisa Membangun kerjasama yang produktif serta harmonis antar sesama anggota,” terang Kapten Cba Hadi Wibowo. (M. Fery) 
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800