KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Dusun Bancangan Desa Blaru Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Kamis pagi (12/7/2018) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku dikamarnya tidurnya.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakin SH melalui Kasi Humas Aipda Yani membenarkan kejadian tersebut ,korban bernama Elisa Maharani usia 25 tahun dan sudah menikah ditemukan sudah meninggal dunia didalam kamarnya oleh ibu kandungnya.


Korban diketahui pertama kalinya terbujur kaku oleh ibu kandungnya sekira jam 05:00 Wib. Pihak keluarga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut  keperangkat Desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Pare, anggota polisi yang sedang piket kemudian langsung menuju kelokasi tkp dan melakukan pemeriksaan didampingi oleh tim Identifikasi Polres Kediri bersama Puskesmas Badas.terang Aipda Yani.

Dari hasil pemeriksaan petugas, korban meninggal dunia tidak ditemukan adanya kekerasan atau aniaya pada tubuh korban, korban meninggal dunia diduga miliki riwayat keluhan sakit yang tak kunjung sembuh ,dan korban juga sebelumnya tidak beraktivitas dan hanya tiduran dikamar terus ,hal ini dikatakan oleh pihak keluarga yang tinggal serumah dengan korban.

Selanjutnya pihak keluarga tidak mau jenazah anaknya dilakukan otopsi, dan meminta agar jenazah sesegera dapat dimakamkan" Pungkasnya. (amin/tif)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800