loading...

PALEMBANG,TRIBUNUS.CO.ID - Setelah melewati dan lulus di berbagai tahapan yang panjang dan proses yang melelahkan,  akhirnya Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim tadi malam (11/7) pukul 19.45 WIB mendaftar resmi dan menyerahkan berkas formulir dan syarat-syarat administrasi pencalonan Anggota DPD RI utusan Sumatera Selatan periode 2019 - 2024.

Berkas persyaratan tersebut diterima langsung oleh Komisioner KPU Sumsel Divisi Teknis Penyelenggaraan, Liza Lizuarni, SE, MSi di gedung KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang.

Hadir dalam acara serah terima berkas Syarat Administrasi Calon Anggota DPD RI itu diantaranya Komisioner KPU Divisi Hukum Alexander Abdullah dan Kasub Hukum, Akhmad Ferdian.

Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik -Universitas Sriwijaya itu dinyatakan lulus verifikasi faktual dengan jumlah dukungan 3658 KTP yang menyebar di 14 Kabupaten di Sumsel atau lebih dari separuh dapil minimal yang ditetapkan.

Di hari terakhir pendaftaran Calon Anggota DPD RI itu, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim selain ditemani Operator Saipul, SPd juga ditemani Istrinya Afrina Murwanti yang jauh datang dari Banda Aceh dan tengah hamil 7 Bulan bersama Kedua putrinya Assyifa Meutia Al Fikri Syah dan Najla Shadira Al Fikri Syah sebagai bentuk dukungan moril dari keluarganya menuju DPD RI.

Sementara saat penyerahan berkas dukungan KTP dari masyarakat beberapa bulan yang lalu, Tuan Guru Fekri Juliansyah juga ditemani Ibu Kandungnya selain para Sahabat dan Tim Pemenangan.

Bagi Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim, dukungan keluarga sangat menentukan keberhasilannya kelak.

"Doa Ibu Kandung, Istri dan anak-anak juga sangat menentukan keberhasilan perjuangan ini", jelas Putera Besemah kelahiran Pulau Beringin (OKU Selatan), 9 Juli 1979 ini kepada awak media.

Fekri Juliansyah optimis akan meraih dukungan dari masyarakat Sumsel untuk menuju DPD RI. Apalagi dirinya satu-satunya Putera daerah OKU Selatan dan Pagaralam yang maju sebagai Calon Anggota DPD RI mewakili Sumatera Selatan.

Sebagaimana diketahui, Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim adalah Budayawan asli Sumatera Selatan yang sudah melanglang buana di nusantara dan di manca negara dengan program "Roadshow Spiritual dan Budaya Asia", 

Mempelajari Budaya dan Kepariwisataan di banyak negara sembari berdakwah melalui dunia seni.

ada pun prioritas program yang diusungnya adalah mengangkat Khazanah Seni Budaya Sumsel dan Objek Wisata ke dunia, Penguatan Lembaga Adat,  Pendidikan, Transportasi dan Pemberdayaan ekonomi pedesaan,jelasnya.(rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar