-->

Warga Dusun Tulungrejo Terima Satgas TMMD 102 Dengan Sukacita.


TRIBUNUS.CO.ID, PROBOLINGGO - Sambutan hangat ditunjukkan oleh warga Dusun Tulungrejo Desa  Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang kepada Satgas TMMD ke 102 yang ada diwilayahnya, Sabtu (14/7/2018)

Terlihat beberapa rumah warga personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD membaur dengan masyarakat, mulai makan secara bersama dan istirahat malam sebagai tempat peristirahatan juga dilakukan dirumah masyarakat.

Pelda Juhar personel Satgas TMMD dari  Kodim 0821, ia bersama dengan 4 orang personel menempati rumah Kateni warga RT 11 RW 04 Dusun Tulungrejo sebagai tempat untuk ditempati selama melaksanakan tugasnya.

Dikatakan oleh Pelda Juhar, pelaksanaan TMMD ke 102 di wilayah Kabupaten Lumajang, personel yang tergabung dalam Satgas ditempatkan di rumah warga agar berbaur dan bersosialisasi langsung dengan masyarakat.

"Maksud dan tujuannya adalah agar tercipta hubungan dan jalinan komunikasi serta interaksi sebagai sarana berkomunikasi sosial yang baik dan meningkatnya kemanunggalan TNI dan rakyat", jelasnya.

Patut dan layak untuk diapresiasi, antusiasme dan respek tinggi masyarakat Desa Pasrujambe khususnya Dusun Tulungrejo masih sangat tinggi kepada TNI, hal ini membuktikan bahwa kehadiran TNI ditengah masyarakat masih diterima dengan baik,” tambahnya.

“Kita semua berharap, dengan terciptanya hubungan dan jalinan kerjasama yang kuat antara TNI dan masyarakat dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kuat untuk mensukseskan program TMMD yang ada diwilayahnya,” pungkas Pelda Juhar.  (red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama