KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka tasyakuran memperingati HUT Bhayangkara ke 72 ,Polres Kediri mengadakan tabligh akbar Sinau Bareng Cak Nun, sapaan akrabnya MH Ainun Najib bersama dengan rombongan musik Kiai Kanjeng. Kamis malam (5/7/2018).

Kegitan Sinau Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng tersebut digelar dan berlangsung di Lapangan Tenis Mapolres Kediri, nampak ribuan jama'ah ma'iyah dan jama'ah dari luar Kediri memadati lokasi acara tersebut hanya ingin melihat dan mendengarkan tausyah Cak Nun.


Dalam sambutannya Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan. MH. SIK menyampakain selamat datang kepada Cak Nun bersama rombongan Kiai Kanjeng yang sudah hadir di acara kami yakni acara tasyakuran sebagai rasa syukur untuk Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang sudah ke 72 ini,
Dan acara ini merupakan wujud untuk mensyukuri HUT Bhayangkara ke 72 dan kita hadirkan Cak Nun disini agar bisa memberikan wejangan buat kita semua "tutur Kapolres Kediri.

Diatas Panggung, Cak Nun pertama memberikan pengertian kepada aparat Kepolisian untuk tidak hanya memperhatikan yang tampak saja, melainkan harus mengurusi yang tidak tampak juga contohnya seperti pikiran, dan itu juga harus diurusi karena gangguan Kamtibmas itu tidak hanya bersifat wujud saja, tapi juga berawal dari pikiran dan moral yang tidak tampak" tutur Cak Nun.

Dan Keamanan itu tidak hanya yang nyaman menurut kita, tapi adalah yang menurut orang lain itu baik. Jadi sebagai aparat keamanan harus bisa memberi rasa nyaman kepada rakyat yang dilindungi "

 Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Kediri, HM. Masykuri, Dandim 0809 Letkol (Kav) Dwi Agung Sutrisno, Ketua DPRD Sulkani, Ketua GP. Ansor Munasir Huda, Kabid Humas PT. Gudang Garam .Tbk Iwhan Tricahyono diantara tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan Pejabat Utama Polres Kediri.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.