loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (04/07) Pukul 13.00 WIB Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos menyerahkan bantuan semen dari Danrem 083/Bdj  secara simbolis sebanyak 100 Sak Semen Gresik kepada Gus Rohim Pengasuh Ponpes An Nur Dusun  Nodi RT 002 RW 006 Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Pada kesempatan tersebut Pengasuh Ponpes An Nur Dusun  Nodi RT 002 RW 006 Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan Gus Rohim menyampaikan ucapan  sangat banyak terima kasih kepada  Danrem 083/Bdj yang saat ini telah membantu bahan bangunan berupa 100 sak Semen yang rencananya akan di pergunakan untuk pembagunan 4 ruangan Pondok Asrama Ponpes An Nur Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.


Pada waktu yang sama Kepala Staf Kodim 0819 Pasuruan Mayor Inf Subagya Pujiarno, S.Sos juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya akan tetapi merupakan wujud kepedulian aparat kewilayahan untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Ungkapnya.

Pengasuh Ponpes An Nur Desa Lebaksari Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan Gus Rohim juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan-bantuan yang sudah diberikan selama ini, semoga semua ini menjadikan amal ibadah bagi para anggota sekalian terutama Komandan Korem 083/Bdj  yang senantiasa mendukung kegiatan di ponpes ini. Tuturnya.



Pewarta : MF.







loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar