BNN Kabupaten Kediri Ajak Siswa SDN Sumberejo 1 Ngasem Nobar Vidio Bahaya Narkoba



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 BNN kabupaten Kediri mengunjungi SDN Sumberejo 1 Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri untuk melakukan sosialisasi P4GN melalui pemutaran Video-Video tentang bahaya Narkoba.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi P4GN melalui pemutaran video tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini, anak anak bisa mengerti jelas dengan jenis jenis narkoba, akibat penyalahgunaannya, dan bagaimana cara bergaul, mencari teman yg tepat, teman yg baik dan berprestasi.


Anak anak kerap menjadi sasaran bandar narkoba, baik sebagai kurir, maupun sebagai pengguna awal, para pelaku kejahatan sudah mencoba -coba melalui makanan atau minuman yang sudah dicampur dengan narkoba. Untuk itu anak anak harus waspada kepada orang yg belum dikenal, jangan pernah menerima pemberian apapun dari orang yang tidak dikenal.


Lebih lanjut penyuluh BNN Kabupaten Kediri Sholihul Hadi berpesan :" Anak anak kalau ingin sukses, cita citanya  tercapai harus rajin belajar, patuh pada bapak ibu, juga kepada guru jangan lupa berdoa dan jauhi Narkoba. Prestasi Yes, Narkoba No"(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.