BNN Kabupaten Kediri, Gelar Sosialisasi Pengembangan Kapasitas Masyarakat Melalui P4GN




KEDIRI,TRIBUNUS.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) menggelar kegiatan Pengembangan Kapasitas di Lingkungan Masyarakat  di Ria Resto Kediri, Selasa (14e/8/2018).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati , Amk,SH,MM, dan dihadiri oleh tokoh tokoh penggerak masyarakat yang mempunyai peran penting di dalamnya.

Ketua penggerak PKK Kabupaten Kediri Ny. Hj Rosyidah Masykuri , Ketua FKUB dan Ketua MUI Kabupaten Kediri Bpk. KH Drs. Imam Sanusi dan para ketua beserta penggerak kemasyarakatan lainnya turut serta bagian dari acara ini.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan langkah segenap komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.


Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati ,Amk, SH,MM mengajak dan mendorong peserta agar menggelorakan P4GN di lingkungan masing-masing, " Bapak dan Ibu adalah orang terpilih, BNN tidak bisa bekerja sendiri butuh dukungan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, ayo kita bergandengan tangan bersinergi perang melawan narkoba."


Lebih lanjut Dewi juga menambahkan salah satu cara untuk melawan kejahatan narkoba adalah dengan mengimunkan masyarakat terhadap penyalahgunaan narkoba." Masyarakat imun , dan semua menolak Narkoba saya jamin peredaran gelap narkoba akan lenyap", imbuh  Dewi.
Dalam kegiatan tersebut BNN Kabupaten Kediri menghadirkan motivator Bpk Imron Muzaki M.Psi guna menambah motivasi peserta dalam menggelorakan P4GN.
Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.